Syawalan Pemerintah Desa Salam dengan Lembaga dan Masyarakat

sukandar 12 Juni 2019 06:31:07 WIB

Salam-SID. Syawalan merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk silaturahmi antar saudara, teman, antar instansi dan sebagainya yang bertujuan untuk saling meminta maaf. Setiap tahun  pemerintah Desa Salam Kecamatan Patuk juga mengagendakan kegiatan syawalan atau juga sering di sebut halal bil halal.

Kegiatan halal bil halal Pemerintah Desa Salam bersama Lemabaga dan masyarakat dlaksakanan hari selasa tanggal 11 Juni 2019 bertempat diaula Balai Desa Salam. Turut di undang Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) yang di hadiri langsung Kapolsek Patuk Bapak Sukamto, Danramil Patuk bapak Wahyudi dan Camat patuk diwakili Sekcem Patuk Bapak Muhamad Farid, serta instansi yang lainya seperti UPT Puskesmas Patuk I, KUA Patuk, Kepala sekolah SD, TK, dan PAUD sedesa Salam.

Acara diawalai dengan tadarus bersama yang di pimpin bapak Bustanudin SPdI, di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Salam Bapak Drs Sadjido dan Camat Patuk yang diwaklili Sekcam Patuk Bapak Muhammad Farid. Setelah sambutan dilanjutan dengan ikrar syawalan bersama yang di pimpin Bapak Sukandar di teruskan dengan berjabat tangan antar jamaah yang datang. Pada kesemapatan syawalan ini Tausiyah di sampaikan oleh Bapak H Rokhim dari Plosokerep Bunder. Setelah Tausiyah selesai acara di tutup dengan ramah tamah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar